MEDAN ( suaramahardika.co.id) PW Al Washliyah Sumut menerima pengurus sekaligus SK Kepengurusan Ikatan Sarjana Al Washliyah (ISARAH) Sumut Priode 2019-2023 Senin (17/2/2020) di Kantor PW Al Washliyah Sumut .

Demikian disampaikan Ketua PW ISARAH Sumut Abdul Thaib Siahaan ST, kepada wartawan , Selasa (18/2/2020) di Medan.

Dijelaskan Abdul mereka diterima oleh Pengurus Wilayah Al Washliyah Sumut yakni Plh Ketua Indra Alamsyah, Sekretaris Isma Fadli Arya Pulungan.

Sementara Pengurus ISARAH Sumut yang hadir sebut Abdul adalah Sekretaris Budi Syahputra SPd, Bendahara Muhammad Rizky SE, Wakil Ketua Rusli Efendi Damanik SE, Wakil Bendahara Dewi Anggraini SPd, Kharismatik Fajri SPd.

Dalam pertemuan itu kata Abdul Plh Ketua PW Al Washliyah Sumut Ayahanda Indra Alamsyah berkeyakinan bahwa ISARAH Sumut Priode akan lebih baik karena dipimpin oleh kader kader terbaik .” Saya yakin di bawah kepemimpinan Abdul dan Budi Syahputra ISARAH Sumut akan lebih aktif dan lebih maju lagi,” kata Indra.

Abdul mengungkapkan dalam pertemuan itu dirinya menjelaskan perjalan ISARAH Sumut hingga mendapatkan SK kepengurusan periode 2019-2023 dari PP ISARAH .

” Kami menyampaikan telah terjadi pergantian kepengurusan PP ISARAH dimana saat ini Ketua umum PP ISARAH Sumut dijabat oleh Adherie Zulfikri Sitompul,SH. MIP .CLA sejak 2017,” kata Abdul.sm-03