KISARAN (suaramahardika.co.id): Wakil Bupati Asahan,H Surya Bsc meminta kepada para lurah untuk menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, sebab hal tersebut berada dipundak para Lurah.

“Khusus kepada lurah saya menintipkan nama baik Pemkab Asahan, bekerjalah sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, permudah segala urusan dan buatlah masyarakat berfikir bahwa kami menempatkan orang yang tepat pada jabatanya,”ungkap Surya saat melantik sejumlah lurah dan pejabat lainya diaula Melati Pemkab Asahan, Jumat (10/1/2019).

Wabup meminta bagi yang mengalami mutasi jabatan diminta jangan berkecil hati sehingga dapat menurunkan prestasi kerja yang telah diraih. Tapi buat mutasi jabatan hendaknya dilihat dari sudut pandang kepentingan organisasi dan dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai.

Mutasi dilakukan untuk membenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas tugas pelayanan publik kepada masyarakat.

“Harapan kami mutasi ini dapat membentuk sikap mental dan kemampuan para pejabat untuk menghadapi berbagai medan kerja sehingga kami juga dapat mempermudah Baperjakat untuk menentukan pola pengembangan karir saudara mendatang,” sebut Surya.

Surya melihat banyak keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkab Asahan pada tahun lalu yang kesemuanya tidak terlepas dari kinerja, prestasi dan loyalitas yang diberikan kepada pejabat di lingkungan Pemkab Asahan.

“Pada tahun ini saya berharap kepada pejabat untuk dapat terus mempertahankan prestasi yang telah diukir,” ujar Surya sembari mengatakan pejabat yang dilantik merupakan aparatur pilihan yang telah melalui proses seleksi yang ketat dan arif oleh Baperjakat.sm-04