MEDAN (suaramahardika.co.id): Wagub Sumut H Musa Rajekshah yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan periode 2019-2024 yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan, khususnya Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi karena selama ini telah mendukung organisasi yang bergerak dalam bidang sosial kemanusian sehingga dapat bangkit dan maju menjadi lebih baik seperti saat ini.

Ucapan terima kasih ini disampaikan Musa Rajekshah usai dilantik Ketua PMI Sumut Rahmat Shah di Hotel Le Polinia, Medan, Senin (5/8/2019). Dengan pelantikan yang dilakukan tersebut, Musa Rajekshah bersama seluruh jajaran pengurus menyatakan siap berbenah untuk menjadi lebih baik lagi.

“PMI Kota Medan akan terus berbenah guna memperbaiki sistem dan pelayanannya. Hari ini PMI Kota Medan telah lebih baik, semua ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak, termasuk Pemko Medan, khususnya Bapak Wali Kota. Semoga niat tulus mulia kita ini bisa diganjar pahala berlimpah oleh Allah SWT,” kata Musa.

Selanjutnya kepada seluruh jajaran pengurus, Musa berpesan agar bekerja dengan totalitas dan penuh loyalitas. Sebab, amanah yang diberikan kepada mereka harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab. Sebab, organisasi yang mereka pimpin menyangkut tentang kemanusiaan serta hajat hidup orang banyak sehingga harus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Pelantikan turut dihadiri Wali Kota Medan diwakili Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM dan Gubsu Edy Rahmayadi. Usai prosesi pelantikan, Sekda atas nama Pemko Medan menyampaikan apresiasi atas pelantikan kepengurus PMI Kota Medan masa bakti 2019-2024 tersebut.

Dengan pelantikan yang dilakukan, Sekda berharap agar PMI Kota Medan dapat menjadi organisasi yang terus mengabdi dan bertindak sesuai mottonya yakni Bersama, Bekerja, Ikhlas. “Semoga dengan pelantikan ini, seluruh pengurus bekerja dengan lebih baik lagi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” harap Sekda.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan selamat, Sekda bersama Gubsu selanjutnya menyalami satu-persatu pengurus yang baru dilantik. Acara pelantikan dirangkaikan dengan pemberian 1 unit mobil jenazah kepada PMI Kecamatan Medan Denai karena dinilai sebagai PMI Terbaik Tingkat Kecamatan se-Kota Medan.sm-04