ASAHAN (suaramahardika.co.id)- Jasad Zulfahri Abdilah, warga Jalan Mas Mansur Gg Kelinci Kisaran Barat, yang dinyatakan hilang terbawa arus Sungai Silau, Selasa (14/01’2020) kemaren akhirnya ditemukan, Kamis (16/1/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Tubuh pelajar yang bertepatan berulang tahun, genap berusia 16 tahun hari ini, ditemukan Tim gabungan dari BASARNAS Tanjung Balai Asahan dan BPBD asahan dibantu warga, muncul sendiri ke permukaan air.

Pada wartawan, Romy Ersa dari Tim BASARNAS Tanjung Balai Asahan mengatakan, jasad korban ditemukan sekitar 50 meter dari titik awal korban dinyatakan hilang.

“Posisi korban saat itu telungkup, tersangkut di sekitaran batang kayu,” ucap Romy didampingi Fahri Harahap, petugas BPBD asahan oada wartawan.

“Dikebumikan di Pekuburan Muslim Kampung Lalang, depan Hotel Sabtu, sehabis Sholat Ashar. Satu liang sama atok,” aku Hasari, Ayah korban di rumah duka.

“Hari ini pas hari ini ulang tahun dia bang. Kulihat dia (korban, red) muncul sendiri, naik ke atas gitu,” ucap Ade, warga sekaligus saksi mata yang melihat pertama kali kemunculan jasad korban. ind