Share :

MEDAN (suaramahardika.co.id)- Fire Hydran milik PDAM Tirtanadi yang terletak di Jl PDAM Tirtanadi Sunggal patah akibat ditabrak oleh mobil dum truk pengangkut pasir, sehingga terganggu pengisian booster pasar IV Padang Bulan, dan booster Simalingkar.

Demikian dikatakan Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) Humarkar Ritonga di ruang kerjanya Kamis (27/2/2020) sore.

Dikatakannya akibat fire hydran yang patah akibat ditabrak oleh mobil truk, hal ini mengakibatkan pendistribusian air sedikit terganggu.

Adapun wilayah yang terkena gangguan seperti di Perumnas Simalingkar sekitarnya Jl Ngumban Surbakti sekitarnya Jl Flamboyan Raya sekitarnya.

Menurut Humarkar mobil truk yang menabrak fire hydran tersebut sudah terindentifikasi oleh aparat keamanan setempat.

Petugas PDAM Tirtanadi lanjut Humarkar, yang langsung datang ke lokasi kejadian saat ini masih terus melakukan perbaikan, dan diharapkan cepat selesai sehingga masyarakat pelanggan dapat kembali menikmati air bersih.

Untuk itu atas nama manajemen Humarkar memohon maaf atas kejadian yang tidak disangka -sangka ini, dan mohon doa krpada seluruh masyarakat pelanggan kiranya kejadian serupa tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

PDAM Tirtanadi dalam mewujudkan pelayanan prima akan menyiapkan mobil tangki air atau dapat menghubngi call center 1500 – 922.sm-03


Share :