Dihadapan Ribuan Jamaah Raden Syafii Ingatkan Bangkitnya PKI

Anggota DPR RI dari Dapil I Sumut H Raden Muhammad Syafii SH,MHum menyampaikan Tausyiah di hadapan ribuan Jamaah Tabligh Akbar di kediaman Anggota DPRD Kota Medan Surianto di Jalan Paluh Nibung Medan Marelan Sabtu (11/3/2017)

 

MEDAN (beritahamahardika): Anggota DPR-RI Dapil I Sumut H Raden Muhammad Syafii SH,MHum mengingatkan akan bangkitnya kembali PKI di Indonesia . Hal itu kata Romo panggilan akrab Ketua Pansus RUU Terorisme ini ditandai dengan adanya provokasi agar rakyat kehilangan pedoman dengan cara mendesain perekonomian sehingga kebutuhan pokok menjadi sangat mahal sementara kesempatan kerja semakin sulit.

Demikian disampaikan Romo dihadapan ribuan Jamaah Tabligh Akbar yang dilaksanakan Sabtu (11/3/2017) di Kediaman Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Gerinda Surianto alias Butong di Jalana Paluh Nibung Medan Marelan.

Pada kesempatan itu Romo juga menyebutkan ciri-ciri lainnya yakni adanya kriminalisasi ulama yang tujuannya adalah agar rakyat tidak punya petunjuk dan teladan.Ciri selanjutnya adalah berkibarkanya bendera palu arit di mana-mana ,lalu ada baju dengan lambang PKI serta yang lainnya.

Acara Tabligh Akbar itu juga  mendoakan agar pasangan Anies -Sandi menang pada putaran kedua pada Pilkada DKI Jakarta  mendatang.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Gerindra H Ihwan Ritonga serta sejumlah fungsionaris DPC Partai Gerinda Kota Medan .(bm-05)