Nisa Mahasiswi STMIK Royal Mewakili Asahan dalam lomba Puteri Muslimah Tingkat Sumut
Share :

ASAHAN (suaramahardika.co.id): Gelaran bergengsi Puteri Muslimah Asahan 2019 pada Hari Minggu 23 Juni 2019 , memilih Chairun Nisa sebagai pemenangnya sekaligus sebagai Duta Asahan ke Pemilihan Puteri Muslimah Sumut.

Nisa yang mewakili STMIK Royal Kisaran berhasil memperoleh mahkota Puteri Muslimah melalui babak final diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kisaran, Minggu (23/6/2019).

Posisi Runner Up 1 Siti Nurita dan Runner Up 2 Ayu Andira. Nisa, mahasiswi semester VIII STMIK Royal ini berhasil menjawab pertanyaan juri dengan sangat baik dan elegan, bahkan menjawab dalam bahasa Inggris termasuk saat berpidato.

Lahir di Pekan Baru, 24 Juli 1998, dari kecil hobi mengikuti Ajang-ajang yang bersifat religius seperti MTQ, Festival Nasyid, Syarhil Qur’an, dan Fashion Show Busana Muslim.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung saya, semoga dapat menginspirasi dengan berprestasi. Mohon dukungan dan doa untuk tingkat provinsi mewakili Kabupaten Asahan semoga bisa memberikan yang terbaik,”ujar Nisa. sm-05


Share :