Share :

ASAHAN (suaramahardika.co.id) – Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Camat Kisaran Barat melakukan Pemantauan Kepada Orang Dalam Pengawasan (ODP) di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat pada Senin, (23/3/2020) siang.

Hal ini disampaikan Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting, saat ditemui di lokasi, di Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kab. Asahan.

“Kita hanya melakukan pengawasan sesuai intruksi Presiden RI, Gubernur Sumut serta Bupati Asahan dalam rangka Program Penanggulan Penyebaran Covid-19,” ujar Agus.

Senada, Lurah Mekar Baru Rudianto, juga mengatakan ada sebanyak 4 orang yang masuk dalam daftar Orang Dalam Pengawasan di wilayah Kelurahan Mekar Baru.

“Orang-orang yang masuk ODP ini yang baru pulang dari tempat-tempat yang di duga terinfeksi Covid-19, seperti Malaysia dan daerah di luar Kab. Asahan,” ungkap Rudi.

Tampak turut dalam rombongan tersebut, Kapolsek Kisaran Kota  Eddy Siswoyo, Danramil Kota Kisaran Kapten Zulpan, serta Ka.Puskesmas Sidodadi, Sekcam Kisaran Barat dan Seluruh staf dan Kepling di Kelurahan Mekar Baru.ind


Share :