ASAHAN ( suaramahardika.co.id)- Bupati Asahan H Surya BSc menerima Audensi Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan, Senin (13/01/2020) siang.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor Bupati Asahan itu, rombongan yang dipimpin langsung Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan, Agus Ramanda menyampaikan rencana persiapan pelaksanaan pelantikan kepengurusan yang telah disusun dan juga menyampaikan rencana program kerja.

“Selain menyampaikan program kerja, pertemuan dengan Bupati semalam juga untuk meminta arahan dan bimbingan dalam persiapan pelantikan Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan paska Surat Keputusan dan Penetapan Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan yang kami terima dari Kwarda Sumatera Utara,” ujarnya ditemui wartawan, Selasa (14/1/2020) siang.

Disampaikan Agus Ramanda lagi, dalam pertemuan tersebut, selain memberikan dukungan, Bupati Asahan yang juga sebagai Kamabicab ( Ketua Majelis Pembina Cabang ) Gerakan Pramuka Asahan juga meminta kepada seluruh pengurus untuk melakukan pembinaan terhadap kader-kadernya.

“Pesan Bapak Bupati agar kita mempersiapkan dan melakukan pembinaan terhadap kader, karena kan sudah dua tahun Vakum. Selain itu, yang terpenting dalam pertemuan semalam, Bapak Bupati berpesan agar kita jangan terlibat Politik praktis, jelang Pilkada mendatang,” akhir Agus Ramanda.sm-05