ASAHAN (suaramahardika.co.id)- Bupati Asahan H Surya BSc bersama Ketua TP PKK Kab. Asahan menghadiri kegiatan Pembinaan Kampung KB di Kelurahan Dadimulyo Kec. Kota Kisaran Barat, Kamis (6/2/2020) siang.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat Kel. Dadimulyo Kec. Kota Kisaran Barat dalam kegiatan tersebut 

Disampaikan Surya, selain melakukan Pembinaan Kampung KB disarankan juga untuk melakukan pembinaan dalam mendidik anak-anak menjadi disiplin dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

Dikesempatan itu juga, Surya menyampaikan agar selaku orang tua dapat menjadi contoh yang baik bagi anak-anak kita sehingga kita dapat membangun rumah tangga yang baik. 

Menutup bimbingan dan arahanya, Surya mengajak seluruh masyarakat Kec. Kota Kisaran Barat yang hadir pada kegiatan ini untuk membacakan Al-Fatiha yang dihadiahkan kepada Almarhum Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang, MAP.

Sementara itu, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting SH mengucapkan terima kasih kepada  Bupati Asahan berserta rombongan yang telah hadir pada kegiatan Pembinaan Kampung KB yang dilaksanakan pada hari ini.

Selain itu beliau mengatakan pembinaan Kampung KB merupakan wujud percepatan Pemerintah Kab. Asahan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Kab. Asahan.

Kepada masyarakat Kec. Kota Kisaran Barat, Ginting mengajak seluruh masyarakatnya untuk tidak termakan dengan pemberitaan hoax yang beredar di media sosial maupun dimasyarakat apalagi tentang Pemerintah Kab. Asahan, karena itu dapat merusak persatuan dan kesatuan kita sebagai masyarakat Kab. Asahan khususnya masyarakat Kec. Kota Kisaran Barat.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Asisten Perkonomian dan Pembangunan, OPD, Camat Kec. Kota Kisaran Barat, Unsur Forkopimcam Kisaran Kota, Lurah se-Kec. Kota Kisaran Barat dan tamu undangan lainnya.

Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menyerahkan akte kelahiran kepada 298 orang, santunan anak yatim kepada 20 orang, bantuan 1 buah kursi roda dan 1 buah tongkat yang diberikan secara simbolis. Ind